Membuat Ringtone Dengan Suara Robot


Click For Official Transformer (Cool) ;p

Barusan kemarin saya menonton film Transformers ini di bioskop, wah top abis deh film ini. Saya rasa perfilman Indonesia pasti belum mampu membuat film dengan pandangan teknologi masa depan seperti ini. Setting waktu dan plot ceritanya sangat memukau, keren deh pokoknya, bagi kamu yang belum nonton, cepetan euy …

Mmm… melihat film ini, saya jadi ingat untuk membuat sesuatu tentang robot. Bukan project alatnya, tetapi suaranya … Buat ringtone gitu lho …

Saya rasa sangat keren kalau membuat ringtone baik itu untuk SMS maupun untuk telepon dengan nada seperti robot ataupun pesan dari autorobot, sepertinya handphone kita ini berbicara sendiri bak sekretaris saat menerima telepon maupun menerima pesan SMS. Tapi untuk itu kita perlu software yang mendukung untuk membuat nada dering seperti yang kita inginkan. Saya memakai A1 Speechtron dari caltroxsoft.com untuk membuat nada dering tersebut dengan format wav.

Tetapi sebenarnya A1 Speechtron ini bisa digunakan untuk banyak hal sesuai dengan kebutuhan Anda, misalnya untuk belajar bahasa Inggris, mixed suara lagu, add voice, belajar spelling dalam inggris, dll. Tetapi dalam hal ini saya memberi petunjuk tentang membuat nada dering dari A1 Speechtron ini.

  1. Download programnya dulu di bawah
  2. Kemudian download juga keygennya untuk serial number
  3. Install di komputer Anda
  4. Ketikkan suatu kalimat yang mengisyaratkan adanya suatu telepon atau pesan SMS untuk Anda. Misalnya, “Greeting Commander …. (nama Anda), a phone call for you” atau “Report captain (nama Anda), you have one message to read, over”. Dan banyak lagi kalimat lain yang ada, terserah Anda deh mau ngetik apa.
  5. Play kalimat yang Anda tulis tadi
  6. Edit atau tambah bila dirasa kurang cocok
  7. Pilih tokoh karakter suara yang cocok untuk menyuarakan kalimat tadi.
  8. Save di komputer dan masukkan pada folder suara ringtone di HP Anda.
  9. Mudah khan ….


System Requirements:
  • Any 166 Mhz Processor or greater
  • Color Monitor
  • Sound Card
  • Windows 95/98/Me/NT/2000/XP

Operating Systems:
  • Windows 95/98/Me
  • Windows NT/2000/XP

Download Free Trial:


Get It from Tucows


Download Keygen

rar Pass: elkablog


Post a Comment

0 Comments