SMS Gratis di Internet



Bonus buat Anda para visitor setia blog ini. Saya baru menemukan alamatnya, atau mungkin Anda duluan mungkin sudah, buat yang belum aja.


Alamat "sms-ku.co.nr" ini dulunya untuk SMS Gratis ke nomor Handphone Indosat dan XL, tetapi sekarang SUSPENDED.


*Sebelumnya dari saya, saya tidak bertanggung jawab apabila postingan saya ini ataupun akibat yang disebabkannnya. Saya juga tidak bertanggung jawab apabila alamat yang saya beritahukan digunakan untuk hal yang kurang benar dan melawan hukum. Sekian.



SMS GRATIS KLIK DI SINI

(Machine SMS Number is 085746012739)

Selamat Mencoba and Have Nice Weekend…


Alternative Yang lain :

*Trik Kirim SMS Gratis

1. Masuk ke situs berikut: SMS City GRATIS

2. Daftar (masukkan nomor HP yang benar)

3. Ketik nomor validasi yg kamu terima di HP kamu

4. Langsung bisa digunakan mengirim SMS Gratis.

KELEBIHAN SMSCITY:
- GRATIS SMS tiap hari - bisa memilih pakai iklan atau tidak
- BEBAS menentukan apakah SMS dikirim dari ponselmu atau nomor lain (anonymus)
- Bisa untuk dipakai di luar negeri dan Indonesia
- Support semua provider di Indonesia kecuali Telkomsel (agak lama euy)
- SMSnya langsung sampai, kecepatannya malah lebih cepat daripada SMS biasa
- Bisa mengetahui SMS kita diterima atau tidak
- Bisa ngirim SMS otomatis sesuai waktu yang kita masukkan
- Bisa Kirim SMS berapa saja dan kapan saja
- Bisa ngirim SMS secara group (banyak sekaligus).

Kekurangannya:

- SMS gratis ini dihitung secara kredit dan menggunakkan program affiliate, jadi semakin banyak anda mempunyai kredit, semakin banyak kesempatan Anda untuk mengirim SMS.

*MOBIK.com

Untuk Informasi Yang lain, saya sarankan ke jlcome.blogspot.com


"I don't have comment anymore, gratisan itu ndak selamanya ada, he3..."

Post a Comment

0 Comments