Data Sheet Link

Menurut Wikipedia,

A datasheet is a document summarizing the performance and other characteristics of a component (e.g. an electronic component) or sub-system (e.g. a power supply) in sufficient detail to be used by a design engineer to design the component into a system. Typically, the format of an application note starts off with an introductory page describing the rest of the document, followed by listings of specific components, with further information on the connectivity of the devices. In cases where there is relevant source code to include it is usually attached near the end of the document or separated into another file.

Dimana

Datasheet adalah dokumen ringkasan tentang struktur dan karakteristik lainnya dari suatu komponen (misalnya. komponen elektronik) atau bagian dari sistem (seperti. power supply) dalam penjelasan yang cukup untuk digunakan oleh seorang teknisi untuk merancang komponen tersebut dalam suatu sistem. Ciri khasnya, bentuk dari aplikasi pernyataan dimulai dengan sebuah halaman perkenalan yang menggambarkan isi dari dokumen, bertumpu mengikuti urutan dari bagian komponen yang lebih spesifik, dengan informasi sejauh-jauhnya di dalam hubungannya sebagai suatu peralatan. Dimana dalam suatu masalah adanya sumber referensi yang relevan untuk kesimpulan seperti biasanya melampirkan keterangan dari wal sampai akhir data terbut atau dipisahkan dengan data yang lain.

Maka dari itu ada juga orang yang kebingungan harus mencari dimana data-data secara detail tentang suatu komponen elektronika. Untuk lebih mempermudah Anda.
Alamat website untuk mencari data tentang komponen atau datasheet adalah:

Semoga Bermanfaat.

Post a Comment

0 Comments