DISTRIBUTOR CCTV MURAH BANJARMASIN

Jualan CCTV murah dan jasa instalasi CCTV. Produk CCTV berkualitas, bergaransi dan mutu terjamin. Silahkan datang di Galeri CCTV INDOTECH Jl.Mistar Cokrokusumo No.8 (depan BNI Cempaka) Banjarbaru.

Mengapa memilih kami?
Layanan sebelum membeli
Di Indotech anda akan mendapat berbagai pilihan, sesuai dengan kebutuhan, fitur dari paket, atau produk yang dipilih. Harga cctv kami pas dikantong, karena kami akan memberikan berbagai pilihan merk yang tentunya menentukan harga namun kualitas bisa sama.

Layanan pemasangan
Di Indotech anda akan diajari cara memasang CCTV sendiri jika ingin lebih hemat. atau bisa menggunakan jasa kami dalam pemasangan yang rapi dan hasil memuaskan.

Layanan purna beli
Kerusakan produk kamera dan DVR dalam masa garansi 1 tahun pertama akan diganti baru tahun kedua service. Untuk produk adaptor garansi selama 1bulan setelah pemasangan.

Selain layanan diatas tentunya anda akan mendapatkan harga yang lebih murah untuk produk yang sama dibandingkan tempat lain. Oleh karena itu silahkan cek dahulu tempat lain sebelum datang pada kami untuk mengetahui murahnya.

Sudah melayani banyak klien mulai rumahan, toko, swalayan, warnet, bank, rumah sakit, dll.

Untuk lebih jelasnya kunjungi website kami

WWW.MYCCTV.US

call : 08127569075

Post a Comment

0 Comments