Custom Search

Cara memperpanjang masa aktif kartu esia tanpa isi ulang pulsa

Cara memperpanjang masa aktif kartu esia tanpa isi ulang pulsa
Sebagian pengguna esia mungkin sudah banyak yang sudah mengetahuinya bagaimana cara memperpanjang masa aktif kartu esia tanpa isi ulang pulsa, akan tetapi bagi yang belum mengetahuinya mungkin cara ini sangat berguna atau bermanfaat dan bisa dibagikan ke teman-teman yang belum mengetahuinya.
Biasanya jika esia kita masih mempunyai sisa pulsa atau talk time dan pulsa itu cukup banyak dan masih bisa melakukan panggilan telpon, tetapi pada saat itu pula masa aktif kartu esia kita sudah jatuh pada masa tenggang nah ini yang menjadi kendala namun pihak esia tidak tinggal diam untuk melayani pelangganya agar tetap selalu setia sehingga esia mengeluarkan cara memperpanjang masa aktif kartu esia tanpa isi ulang pulsa yang sudah berada pada masa tenggang sampai dengan 7 ( tujuh ) hari ke depan.

Dibawah ini saya tuliskan cara memperpanjang masa aktif kartu esia tanpa isi ulang pulsa tersebut dari ponsel esia anda melalui SMS :
1. Buka pesan dan tulis pesan  Ketik : 5758 lalu kirim ke 5758 


2. Hanya dalam beberapa detik anda akan mendapat balasan SMS ‘ Selamat!! transaksi Anda berhasil Gunakan Esia sebagai sarana komunikasi Anda dan pastikan selalu isi ulang. Terimakasih ‘  dengan adanya balasan SMS ini maka masa aktif kartu esia anda akan bertambah 7 hari.


2. Silahkan cek masa aktif kartu anda dengan menekan *555# dari ponsel Anda, masa aktif kartu esia anda diperpanjang sampai dengan 7 hari kedepan. Selesai, selamat mencoba

Dengan tips dan triks cara memperpanjang masa aktif kartu esia tanpa isi ulang pulsa  ini semoga bisa bermanfaat untuk anda semua.

0 comments:

Post a Comment

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

Artikel yang serupa