Cara menampilkan widget kurs dollar di blog

Cara menampilkan widget kurs dollar di blog
Jika blog anda sebagian besar isinya menampilkan bisnis online atau bisnis internet mungkin memerlukan widget kurs dollar, euro, yen sebagai tambahan informasi yang di butuhkan pengunjung blog. 

Widget kurs dollar ini menampilkan dua informasi yaitu mengkonversi dari  mata uang dollar, euro, yen,  ke rupiah dan menampilkan konversi nilai mata uang dollar beberapa Negara yang Up To Date.

Anda bisa menampilkan widget kurs dollar, euro, yen ini di halaman atau side bar blog atau website anda dan jangan lupa baca juga ketentuan dari yang punya situs ini sebelum anda menampilkannya.


Untuk mendapatkan  widget kurs dollar, euro, yen ini silahkan kunjungi Indonesian Rupiah Currency Converter. Pada halaman utamanya anda akan melihat 2 tampilan widget standart Indonesian Rupiah Currency Converter, silahkan copy dan paste code widget yang berada di bawahnya dan jika ingin memilih warna dan ukurannya silahkan klik ‘Select colour & size’ seperti terlihat pada gambar di bawah ini :


Kemudian jika anda ingin menampilkan informasi nilai mata uang dollar, euro, yen yang sudah di konversi ke rupiah lihat pada bagian side bar ada tampilan Rupiah Exchane Rate Widget nilai rupiah terhadap dollar Amerika, Australia, Switzerland, Hongkong, Euro, Yen. Silahkan copy dan paste code widget di bawahnya dan jika ingin memilih warna dan ukurannya silahkan klik ‘Get Table Widgets’ . Selesai. Lihat contoh gambar di bawah ini :



Dengan informasi Cara menampilkan widget kurs dollar ini, semoga bisa bermanfaat.

Post a Comment

1 Comments

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).