Cara promosi blog atau website di facebook secara otomatis

Cara promosi blog atau website di facebook secara otomatis
Pada postingan yang lalu saya menulis cara promosi blog di facebook namun cara ini dilakukan secara pribadi atau manual, kali ini saya akan berbagi cara yang otomatis, Tanpa harus capek anda sekarang bisa membuat promosi blog atau website anda di facebook secara otomatis dengan gratis melalui website directory dlvr.it.

Berikut ini ada dua langkah atau dua step yang harus anda lakukan untuk promosi blog atau website di acebook secara otomatis :
1. Silahkan kunjungi dlvr.it masukkan email address dan buat password anda pada kolom yang tersedia kemudian klik ‘Sign Up’ ini berguna jika suatu saat akan melalui member area. Lihat screen shoot halaman dlvr.it di bawah ini :


2. Step 1 : Add your feed
Masukkan alamat url blog atau website atau feed url blog anda dan di bawahnya pilih jenis posting blog anda yang akan di promosikan tandai dengan ‘Tik’ di sampingya lalu klik ‘Next’. Lihat screen shoot add your feed di bawah ini :


3. Step 2 : Choose your destination pilih salah satu klik ‘Facebook’ silahkan masuk dengan akun facebook anda, lalu kemudian akan muncul permintaan izin dari dlvr.it melakukan 6 hal. Silahkan klik ‘Izinkan’ Lihat screen shoot halaman dlvr.it di bawah ini :

4. Kemudian masih pada step 2 akan muncul 'Choose where the post' pilih nama akun anda pada menu drop down ▼dan di lanjutkan klik ‘Continue’ Lihat screen shoot Choose where the post di bawah ini :


5. Muncul halaman My new route ini adalah langkah teakhir meng-aktifkan promosi otomatis blog atau website anda di facebook, silahkan klik ‘Pause’ dan akan berubah menjadi ‘Activeselesai. Silahkan log out dari member area dlvr.it. Lihat screen shoot halaman My new route di bawah ini :


6. Untuk melihat promosi blog atau website anda di facebook silahkan melihatnya di profile anda disitu akan tampil posting blog atau website yang di kirim melalui dlvr.it secara otomatis. Selesai selamat mencoba. 

Dengan tips dan triks Cara promosi blog atau website di facebook secara otomatis ini semoga bisa membantu anda.

Post a Comment

0 Comments