Cara cek pagerank blog atau website

Cara cek pagerank blog atau website
Di bawah ini saya menuliskan beberapa langkah bagaimana cara cek pagerank blog atau website walaupun pagerank blog kita masih menunjukkan angka bulat yaitu ‘0’ namun tidak ada salahnya kita cek dan suatu saat nanti akan berubah juga angka pagerank-nya mudah-mudahan menjadi motivator untuk blogger.

1. Silahkan anda masukkan url blog atau website anda pada search box dan klik 'Check PR' atau klik 'Page Rank Checker' di bawah ini :


Check Page Rank of your Web site pages instantly:




This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service
2.Kemudian klik ‘Check PRatau klik 'Page Rank Checker' lalu anda masukkan kode Anti-bot pada kolom yang tersedia dilanjutkan klik ‘Verify Now’. Lihat screen shoot check PR dibawah ini :


3. Dan akan muncul tampilan url blog atau website dan angka pagerank anda contoh pada screen shoot dibawah ini :

Web Page Url              : http://kanqds.blogspot.com
The Page Rank             : 2/10 ( artinya pagerank 2 dari 10 )


4. Pada bagian bawahnya tampil ‘PageRank Buttons – Add one o your site –It’s FREE!’ pilih salah satu dan untuk mendapatkan kode nya silahkan tekan ‘Click Here’ lalu anda diminta masukkan anti-bot dilanjut klik ‘Generate Now’ copypaste kode-nya dan tempatkan di blog atau website anda. Lihat screen shoot PageRank buttons dibawah ini :


5. Kemudian dibagian bawahnya lagi ada kode search box dan tampilannya yang bisa di tampilkan di blog atau website anda untuk para pengunjung blog ‘Add free pagerank check tool to your site’ silahkan copypaste kode-nya. Lihat screen shoot PR check tool dibawah ini :


Selesai. Dengan tips dan triks Cara cek pagerank blog atau website ini mudah-mudahan bermanfaat.

Post a Comment

0 Comments