Cara promosi blog gratis di Bloggers.Com

Cara promosi blog gratis di Bloggers.Com
Bloggers.Com adalah situs pertemuan antar blogger terbaik dunia anda akan terhubung dengan jutaan blogger di dunia situs ini seperti kafe besar di mana penulis dapat saling bertemu, mengirim pesan pribadi, memberikan link atau promosi blog, membuat pertemanan sesama blogger, berbagi link bisnis kita dan lain sebagainya.

Pada intinya ini sangat menguntungkan sekali untuk kita,  bloggers.com merupakan ajang promosi blog gratis yang sangat cocok untuk meningkatkan PR blog kita, jika kita sudah mempunyai akun di bloggers.com setiap posting terbaru blog kita secara otomatis akan tampil juga di profile kita di bloggers.com yang akan di baca oleh seluruh teman blogger di dunia.

Kita akan mempunyai link pribadi di bloggers.com seperti contoh misalnya link blog ini adalah http://Bloggers.Com/tipstriks atau berupa badge mini yang menarik untuk blog kita, mungkin anda ingat situs jejaring social facebook yang mempunyai link pribadi seperti ini dan punya badge juga sehingga teman kita akan terhubung langsung dengan kita tanpa harus mencari.

Di bawah ini saya tampilkan screen shoot contoh Link posting terbaru serta tampil juga screen shoot blog tips dan triks yang ter-update juga di bloggers.com sehingga ini satu peluang sesama blogger berkunjung ke blog kita :


Untuk membuat akun Bloggers ini tanpa bayar apapun atau gratis, di bawah ini saya tuliskan petunjuk bagaimana Cara promosi blog gratis di Bloggers.Com  :

1. Silahkan anda kunjungi http://Bloggers.Com/tipstriks kemudian Akan terlihat tulisan ‘Tips Dan Triks uses Blogger to connect with peer Blogger and Promote your Blog Now!’ dilanjutkan klik ‘Sign Up’. Lihat contoh gambar di bawah ini :


2. Create an account on Bloggers - Isi data akun Bloggers.Com anda Username - buat username anda tanpa spasi, Display Name -  buat nama tampilan anda sesuaikan saja dengan blog anda, Email address - Isi dengan alamat email anda, alamat email ini harus benar untuk aktifasi akun anda, Password - buat password, Re-type Password - masukkan ulang password anda, setelah semua diisi beri tanda centang ‘I have a blog’ ini pertanda anda mempunyai blog kemudian klik ‘Next’. Lihat gambar di bawah ini :


3. Kemudian akan muncul Ucapan terimakasih dari bloggers.com kemudian anda diminta konfirmasi melalui email anda untuk memastikan atau aktifasi akun Bloggers anda. Silahkan cek email masuk anda klik link yang di tunjukkan.



4. Selanjutnya pada member area anda masukkan informasi tentang anda dan blog anda caranya mudah ko silahkan diatur sendiri yah. Selesai

Dengan tips dan triks Cara promosi blog gratis di Bloggers.Com ini semoga bisa bermanfaat dan membantu anda. 

Post a Comment

0 Comments