Custom Search

Cara membuat username di facebook

Cara membuat username di facebook
Username atau nama pengguna di facebook ini bermanfaat untuk mempublikasikan profil facebook anda ke teman-teman di dunia sehingga teman anda tidak perlu mencari nama anda dalam pencarian, karena sering di jumpai nama yang sama dan foto yang berbeda sehingga teman anda sendiri ragu akan hal ini.

Maka dengan kemudahannya facebook membuat satu akses langsung ke profil anda dengan alamat url yang unik misalnya saya contohkan username tips dan triks di facebook :  facebook.com/tips.triks username ada pada akhir url tips.triks, kemudian bagaimana cara membuat username di facebook silahkan simak caranya di bawah ini :

1. Log in - Silahkan kunjungi http://www.facebook.com/username kemudian masuk dengan akun facebook anda



2. Membuat username - Sekarang anda bisa memiliki username atau nama pengguna untuk profil facebook anda, Di tab ini anda akan mendapatkan saran nama username anda ada empat username yang disarankan silahkan pilih salah satu kemudian klik Periksa Ketersediaan. Jika tidak ada yang cocok silahkan klik Berikutnya. Lihat contoh gambar di bawah ini :


3. Jika tersedia akan muncul tab Nama Pengguna Tersedia – Isinya seperti ini : “ tips.triks (username anda ) tersedia, Ingat anda hanya dapat mengubah nama pengguna hanya satu kali. Anda yakin ingin menetapkan tips.triks (username anda) sebagai nama pengguna anda”. Jika sudah yakin silahkan klik Konfirmasi Lihat contoh gambar di bawah ini :


4. Selamat username facebook anda sudah selesai di buat dan langsung sudah bisa di akses “Nama pengguna Anda telah ditetapkan – Sekarang anda dapat mengarahkan teman-teman ke facebook.com/tips.triks (username anda)


Dibawah ini adalah contoh profil facebook tips dan triks yang di akses melalui username facebook dengan url unik facebook :

Dengan tips dan triks Cara membuat username di facebook ini semoga bisa membantu anda. Selamat mencoba.

0 comments:

Post a Comment

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

Artikel yang serupa