Cara menghapus foto di facebook

Cara menghapus foto di facebook
Iseng – iseng menulis triks  Cara menghapus foto di facebook  ini juga saya dapatkan dari bantuan facebook, kemudian saya praktekan karena kebetulan banyak sekali foto yang tidak begitu penting tampil di facebook dan dilihat teman pun tidak nyaman rasanya.



Di bawah ini saya tulis Cara menghapus foto di facebook :
1. Silahkan masuk facebook dengan akun anda
2. Pada Branda anda klik ‘Profil’ terlihat di bawah foto profil anda ada menu Dinding, Info, Foto, Catatan dan teman, lihat gambar dibawah ini :

3. Kemudian klik ‘Foto’ munculah foto-foto anda yang selama ini sering dilihat teman-teman facebook anda silahkan klik foto yang akan dihapus arahkan mouse anda pada foto yang dipilih, contoh foto yang akan saya hapus : 

4. Setelah fotonya di klik dibagian bawah foto ada 6 pilihan Tandai foto ini, Bagikan, Unduh, Jadikan foto profil, Hapus foto ini. Silahkan pilih ‘Hapus foto ini’ lihat gambar di bawah ini :

5. Setelah dipilih akan muncul layar konfirmasi hapus foto 'Anda yakin ingin menghapus foto ini?' Pertanyaan yang bijak dari facebook agar anda mempertimbangkan kembali. Jika ingin menghapusnya Silahkan klik ‘Konfirmasi’. lihat contoh pada gambar di bawah ini :


6. Selesai foto anda sudah terhapus untuk melihat hasilnya silahkan kembali ke foto anda.

Dengan tips dan triks Cara menghapus foto di facebook ini mudah-mudahan bisa membantu anda menyamankan akun facebook anda.

Post a Comment

0 Comments