Cara mengetahui pengunjung yang online di blog

Cara mengetahui pengunjung yang online di blog
Jika anda ingin mengetahui yang online di blog, dipastikan anda mencari di google search dengan keyword Cara mengetahui pengunjung yang online di blog, widget untuk pengunjung yang online di blog, cara daftar whos amung atau yang lainnya.

Dan sekarang anda sudah menemukannya Cara mengetahui pengunjung yang online di blog di tips dan triks.
Dengan widget  ini anda bisa mengetahui berapa jumlah pengunjung yang online di blog kita,  dan untuk mendapatkan widget ini sangat mudah dan gratis tanpa registrasi terutama untuk blog yang menerima code script contohnya blogspot.

Bagaimanakah kisah selanjutnya ? kata dalang opj Cara mengetahui pengunjung yang online di blog ini, nah langsung saja ke Tee…KP

Berikut ini saya tuliskan langkah yang singkat untuk mendapatkan widget ini :
1. Silahkan kunjungi http://whos.amung.us/
2. Pada beranda  whos.amung anda anda akan melihat pilihan pertama tampilan widget whos amung ‘Getting started' tampilan widget ini akan terlihat di samping kanan atau kiri atau di bagian bottom blog anda saya contoh-kan gambar tampilan memilih 'Left - Top' silahkan klik salah satu dan copypaste code widgetnya yang terlihat di atas pilihan widget anda. Lihat screen shoot di bawah ini :


3. Kemudian pada pilihan kedua 'More cool widgets’ dibagian  bawah klik ‘Showcase’ kemudian akan muncul halaman whos among transparan dengan warna back ground hitam ( widget tersembunyi dibalik back ground hitam ) arahkan mouse anda untuk mencari widget dan code scriptnya, yang diberi tanda 'garis putih' adalah tampilan widget whos amung yang dipilih, silahkan pilih dan klik salah satu widget dan akan muncul code widget dibawahnya copypaste code widget-nya dan paste di sidebar bogspot anda, lihat screen shoot di bawah ini :



4. Cara menempatkannya tambahkan gadget pada rancangan sidebar blogspot anda, silahkan baca Cara menambah gadget di blogspot 

Dengan tips dan trik  Cara mengetahui pengunjung yang online di blog tentunya dapat membantu anda.

Post a Comment

0 Comments