Cara terapi kanker dengan propolis

Cara terapi kanker dengan propolis
Ditulis oleh : PT Melia Nature Indonesia
Tentang Propolis bisa anda baca  di  : www.melianature.com
Kanker adalah sel tubuh yang tumbuh tidak normal, ganas dan jahat, Hypokrates melukiskannya bagai seekor kepitng  ( Cancer ).
Sel kanker tumbuh cepat, makin lama semakin menonjol keluar dan membesar, menimbulkan kerusakan pada sel lain dan bisa menyerbu ke jaringan sekitarnya  juga mengikuti aliran pembuluh darah dan getah bening maka sel kanker akan hinggap pada bagian tubuh yang ditujunya dan berkembang biak di sana.di daerah yang baru ini sel kanker akan merusak dan menghancurkan sel normal lainnnya.
Cara terapi kanker dengan propolis 
Saran penggunaan Propolis :
  • Minum Propolis minimal 5 tetes 3x sehari, kemudian ditingkatkan maksmal 30 tetes 3x sehari tergantung stadium penderita kanker.
  • Untuk kanker yang sudah luka atau tampak dari luar tubuh Propolis di oleskan ditempat kanker tersebut tumbuh.
  • Bila kanker tedapat dalam mulut rahim maka Propolis dapat dioleskan  lewat lubang kewanitaan.
  • Selain itu wanita yang terkena kanker rahim dapat melakukan perendaman dengan air di campur dengan Propolis. Caranya : Siapkan ember besar atau bak air yang agak besar lalu diisi air hangat secukupnya dan teteskan 10 – 15 tetes Propolis ke dalam air tersebut dan aduk hingga rata, Rendamlah bagian bawah tubuh sampai payudara selama 10 – 15 menit, Lakukan minimal sekali sehari sebelum tidur.
  • Bagi pendeita kanker payudara yang sudah luka pengobatan dilakukan dengan mengoleskan propolis ketempat luka, apabila luka yang timbul cukup luas buatlah propolis sebagai obat kompres Caranya : siapkan kain kasa steril lalu basahi dengan propolis secukupnya dan tempelkan pada luka kanker, setelah itu tutuplah dengan plester, Minum propolis 7-10 tetes campur air ¼ gelas, Lakukan  sampai 5 kali sehari .
Stokist Pt Melianature Indonesia sudah tersebar di seluruh wilayah Indonesia.
Lihat Daftar Stokis  , saat ini Stokist Pt Melianature Indonesia juga mengembangkan pemasaran produknya melalui member-membernya dengan bonusnya yang besar.
Bagaimana Cara mendapatkan produk atau cara posting Propolis :
Silahkan kunjungi Stokist  di masing-masing kota tedekat anda
Karena tidak di jual d toko-toko obat dan apotik umum, anda akan mendapatkan harga lebih murah di Stokist
Mintalah formulir dan isi data-data anda dengan benar , karena pembelian anda harus terdaftar dulu menjadi member dan harus mempunyai sponsor
Sponsor anda adalah : Dede Suhana No ID : INDJJ0532H 
Cara pengisian formulir pembelian:
Lihat contoh duplikasi formulir Rekap pendataran distributor ini :
Dengan artikel Cara terapi kanker dengan propolis ini mudah-mudahan bermanfaat untuk anda. Silahkan dicopy artikel ini agar anda tdak lupa cara terapinya

Post a Comment

0 Comments