Custom Search

USB ke Nokia Charger Aman


USB ke Nokia Charger Aman 

Proyek sederhana ini menunjukkan cara untuk membuat USB powered charger ponsel Nokia. Keuntungan adalah weighs jauh lebih sedikit dibandingkan dengan tebal adaptor AC, dan dapat digunakan dimanapun Anda memiliki komputer atau laptop. Saya menggunakan hal ini setiap saat sekarang!

What do I mean by "aman daya"? Honestly I'm not sure. I'm just going on apa yang saya bisa mengambil kesimpulan dari apa yang saya baca my multimeter. Yang saya telah ditemukan bahwa tegangan di seluruh biaya nokia pin yang pesat berfluktuasi dari Vdd ke sekitar 4 volts Vdd di atas. Hal tersebut tidak memiliki ~ 9 volts menyuntikkan menjadi 5 volt bis! Thankfully, semua yang kamu butuhkan adalah sebuah diode tetap di sana dan bahwa itu. Diode sehingga mungkin tidak diperlukan, tetapi aman! Oleh karena itu, "aman Charger".

Sejauh ini, maka biaya telepon saya hanya berlaku, namun agak lambat dibandingkan dengan dinding wart yang datang dengannya. I think so, anyway. Sulit untuk melakukan apapun nyata perbandingan karena saya hanya dikorbankan saya nokia dinding wart membuat daya ini. I live dangerously!

DISCLAIMEROID STATEMENTEY THING: Ok, so here's the deal: Anda dapat benar-benar sesuatu dengan gagalnya proyek ini! Jika Anda tidak sepenuhnya yakin kemampuan Anda, hanya dengan pergi dan menghabiskan $ 6 pada pakaian jadi salah satu doodads. Mereka semua tersedia melalui Internet. Proyek ini adalah untuk orang-orang yang banyak berdusta percuma kabel dan sekitar 20 menit untuk membunuh ekstra. Jangan meniup mahal komputer Anda untuk menyimpan beberapa bucks!

Langkah satu: strip off the shielding dan isolasi di hampir atau jadi dari kabel usb. Klip putih hijau dan kabel panjang untuk tidak merata sehingga mereka tidak dapat melakukan satu sama lain atau menjadi salah satu kekuatan lini. Mudah-mudahan Anda harus kiri dengan kawat hitam dan merah kawat.

Langkah kedua: Klip off panjang dari nokia daya telepon sisi steker. Anda tidak akan memerlukan tembok bagian wart lagi. Strip di bagian isolasi dari nokia steker kawat. Mudah-mudahan Anda harus sudah memiliki kabel merah dan hitam satu. merah kawat harus terhubung ke inner barel dari steker, dan hitam satu harus terhubung ke luar barel.

Langkah ketiga: Lampirkan silicon diode biasa (bukan zener diode) dengan baris bagian terhadap nokia steker. Ia harus pergi antara merah kawat kabel dari kedua (lihat gambar). Pasang kawat hitam dari setiap kabel bersama.

Saya menyarankan mengejutkan yang panjang dari kawat sehingga pateri sendi kurang memiliki peluang untuk datang ke dalam kontak.

Periksa semua kabel dengan multimeter untuk memastikan mereka benar-benar yang tepat! Warna mungkin tidak standar ...

 

0 comments:

Post a Comment

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

Artikel yang serupa