MALU BERTANYA KORBANLAH HP ORANG

Banyak ni kejadian kayak gini. Pepatah bilang pengalaman adalah guru paling berharga. Mungkin kita tidak pernah ketemu kasus kerusakan seperti A, B atau C, tapi yang lain sudah mengalaminya ataupun kita baru kali ini ketemu Hp merk n type X, buka casingnya saja gak tau gimana mau ceknya? Hati-hati jangan terlalu bersemangat, Salah-salah bisa rusak tu Hp orang. Saya dan teman masih punya pengalaman lama tentang ini. Sebenarnya ni Hp gak rusak cuma pengen modif aja mana tau bunyinya bisa lebih gede. Semua baut sudah dibuka tapi masih ada kayaknya satu penghalang gak tau apa itu. Untung aja yang punya Hp teman saya & kasus terjadi ditangannya. Lama dilihat dan diungkit gak bisa juga. Tiga jam baru tuntas ternyata ketemu satu baut lagi yang posisinya memang tersembunyi. Ternyata flexibel sudah robek dari ungkit-ungkit di awal. Yah mau gimana lagi Hp bagus jadi rusak. Sampai sekarang tu Hp masih dimuseumkan kalo-kalo ketemu flexibelnya bisa ON lagi..kalo ada yg ketemu flexibelnya saya sangat berterima kasih sekali sebagai reward saya kasih CD tutorial cuma-cuma (bayar ongkos kirim dan adm aja 50rb) Tenang flexibelnya saya bayar. Hpnya O2 XphoneII

Post a Comment

1 Comments

  1. betul juga bos..!!!
    saya juga sering nemu kasus2 seperti itu...!!!
    ya dihadapi dengan sabar aja :D

    ReplyDelete

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).