Custom Search

CD PINTAR SERVICE PONSEL

Era digital sudah dimulai sejak lama. Rasanya malah lucu kalau kalau tidak mengerti teknologi “orang bilang gaptek”. Bahayanya kalau kita ditipu karena kurang pengetahuan dan teknologi informasi.

Ambil contoh Handphone..Dulu tahun 2000 ketika saya masih kuliah rasanya hanya orang-orang tertentu saja yang pake. Walaupun pake Hp batu bata “buat lempar anjing katanya sekarang” itupun sudah elit kayaknya.

Sekarang terjadi pergeseran besar dari fungsi handphone, yang dulu Cuma sekedar alat komunikasi telp dan sms sekarang sudah jadi alat multimedia yang membawa segudang fitur canggih layaknya komputer saku.

Sekarang lewat handphone semua informasi sudah bisa di dapatkan. Rasanya seperti mimpi saja, kalau dulu mms diperkenalkan. Tapi sekarang malah lebih dari itu, bikin video 3gp hari ini eh tar sore muncul diinternet, belum lagi 3G dengan conference call yang memungkinkan kita berkomunikasi audio visual antara 2 orang atau lebih.

Murahnya harga handphone dan harga pulsa yang sudah terjangkau dan tersedia dalam berbagai nominal kecil sampai besar membuat pertumbuhan pengguna handphone meningkat. Dulu sanggup beli handphone tapi beli perdana dan pulsa yang tidak kuat. Ya handphone bukan barang elite lagi, rasanya sudah jadi kebutuhan pokok yang harus ada pada setiap orang. Rasanya tidak mantap kalau tidak pegang Hp sehari saja. Belum lagi teman-teman yang marah “ kemana aja sih dari tadi di telp gak diangkat..?” yah begitulah dijaman yang serba informasi , semua tergesa-gesa dan serba cepat rasanya ketinggalan dan jadi siput kalo tidak pegang handphone..


Segi positif dan negative bermunculan, tergantung kita yang memilih dan pandai-pandai memanfaatkannya, jangan sampai kita yang jadi budak teknologi. Sisi bisnis pun bermunculan. Kembali ke jaman 2002 an ketika bisnis ponsel hanya sekedar jual hp dan pulsa. Kalau ada isi ringtone, ubah bahasa, ganti lampu, dan service wah keren banget kayaknya, mungkin cuma beberapa aja di kota-kota besar sekalipun. Tapi kalau sekarang hampir setiap rumah ada konter ponselnya baik digarasi ataupun di teras ataupun toko kecil, dan semuanya pasang papan terima service. Baguslah makin banyak yang pintar. Cuma sayang konsumen jadi bingung milih, atau terkadang terjadi persaingan tidak sehat. Belum lagi ulah beberapa tukang service membuat image rekan lainnya jadi jelek.

Rasanya sekarang tidak perlu ke konter lagi kalau Cuma isi nada dering, lagu, cetak foto, konversi lagu, isi game, dan sebagainya, karena pengguna komputer pribadi sudah bisa melakukannya sendiri di rumah.

Banyak teknisi coba-coba bermunculan dan sebagian besarnya tidak bertanggung jawab sehingga malah menambah masalah konsumen. Memang siapa saja bisa jadi teknisi, tapi jadilah yang professional karena selain meningkatkan omset anda, juga tercipta kepuasan konsumen, dan akan lahir persaingan yang sehat.


Banyak masalah yang akan anda hadapi jika tidak bisa membuat konsumen puas atau tidak bisa memberi penjelasan dengan benar. Ini cerita nyata teman saya, kebetulan saya disana saat kejadian. Coba anda bayangkan satu orang konsumen bisa membuat kerugian kalau tidak di atasi dengan baik. Saya sendiri bukan tamatan teknik ataupun elektro, karena hobby saja saya bisa seperti ini. Sehingga banyak teman-teman bahkan teknisi lainnya menjadikan saya sebagai referensi baik lewat telpon atau diminta datang langsung ke konternya untuk menyelesaikan pekerjaannya. Kebetulan ponsel teman saya dekat dengan pasar dan hari itu adalah hari pasar sehingga rame sekali. Tiba-tiba datang seorang bapak umur 50-an dengan anak gadisnya. Begitu sampai dia langsung marah-marah dan menuntut ganti rugi ke teman saya. Teman saya memberi penjelasan dan bersikeras tidak mau mengganti, bapak itu makin marah dan ngawur, serta bercerita ke pelanggan-pelanggan yang ada di situ. Saya yang dari tadi sibuk dengan service akhirnya bertanya karena kasihan juga teman saya. Ternyata dia beli hp bekas di ponsel teman saya 2 hari yang lalu, dan ternyata masalahnya tadi malam ketika menerima telpon tidak terdengar suara sama sekali. Bapak itu menuduhkan ponsel yang dijual padanya rusak dan minta kembalikan uangnya. Langsung saja saya minta hp yang dituduhkannya itu dan saya lihat providernya ternyata “X” kebetulan saya juga pake dan semalam memang ada gangguan. Dan saya coba saat itu juga hp nya dan saya louds biar semua yang ada di situ mendengar, ternyata ada suaranya jadi hp tidak rusak saya jelaskan semalam memang ada gangguan sinyal dari operator mungkin itu yang terjadi. Anak gadisnya mau terima dan mengerti. Tapi bapak itu sepertinya memang punya tujuan pengen ganti hp tadi, jadi dia tetap ribut, saya bicara dengan dia Hp nya tidak rusak dan kita tidak jual Hp rusak karena Hp yang bekas biasanya kita pake dulu dan tadi juga sudah dibuktikan . Kalau memang rusak bapak boleh datang lagi kita beri garansi seminggu asal bukan karena jatuh atau yang lainnya. Kemudian anaknya minta ganti LCD Hp satunya saya bilang aja lagi kosong karena saya kesal lihat bapaknya, tapi yang penting saya puas konsumen lainnya tidak terpengaruh karena saya beri pembuktian dan bersikap professional. Bapak itu pergi tetap sambil kesal dan bilang ponsel teman saya jelek dan tidak akan kesana lagi. Kesal juga ya dapat pasien eh konsumen ngeyel…

Saya lanjut dikit gak beberapa lama saya terima telpon dari teman di konter lain agak jauh dari tempat teman saya katanya ada Hp rusak mau ganti LCD punya stok gak tolong bawakan dan ganti disini sekalian karena orangnya nunggu. O ya ponsel yang satu ini termasuk 2 besar di kota saya lebih besar dari punya teman saya tadi karena omsetnya juga ratusan juta perminggu. Ee..benar dugaan saya ternyata saya nyampe di ponsel satu ni ternyata yang nunggu bapak tadi dengan anak gadis cantiknya..yah saya tersenyum simpul tapi bapaknya mungkin heran juga. (mungkin di pikirannya ternyata ponsel tadi hebat juga sampai-sampai ponsel besar ini aja minta tolong service hp ke sana). Semoga aja dia sadar…

Untuk itu saya akan membimbing anda lewat CD tutorial menjadi teknisi ponsel professional, yang siap menyelesaikan masalah secara sistematika sehingga anda terhindar dari masalah tuntutan konsumen. Lewat CD ini anda akan belajar dari awal tentang perbaikan ponsel bagaimana cara kerjanya, menggunakan alat service, pengetahuan software hardware ponsel, pemakaian komputer untuk service, multimedia spesial konter hp dan lainnya. Selain itu juga disertakan software pendukung yang jumlahnya ratusan dan banyak tips trik lainnya baik dalam ebook atau aplikasi yang tidak pernah anda dapatkan selama ini. Oleh karena itu saya tidak akan memasukkan software-software lama dan isi ringtone siemen dan sejenis. Karena saya tau itu barang lama dan tidak up to date dengan kenyataan sekarang, sehingga dari banyak teman yang kursus teknisi ponsel dulu 2003-2004 sebagian besar mereka tidak tahu apa-apa dan hanya tau ponsel-ponsel lawas, padahal Hp sudah canggih-canggih dan rumit jadi beda donk cara servicenya. Tapi jika anda masih perlu bisa anda minta dan itu akan saya jadikan bonus Cuma-Cuma. Sebagian besar panduan berupa video jadi tinggal dilihat dan dengarkan saya yakin lebih cepat pahamnya.

Dengan adanya panduan ini harapan saya anda tidak akan mendapat gelar teknisi coba-coba yang lebih banyak gagal ketimbang berhasilnya.

Selamat membuka bengkel ponsel anda

PESAN SEKARANG DAPATKAN BONUS SPESIAL (GRATIS)

NOKIA PHOENIX 2007 DAN PANDUANNYA

(FLASHING BB5 DAN CDMA CUKUP DENGAN DKU5 DAN DKU 2 TANPA BOX SERVICE….)

APLIKASI STOK PONSEL DAN KEUANGANNYA

SEMUANYA TIDAK PERLU ANDA DOWNLOAD KARENA SAYA TAHU UKURAN FILE YANG BESAR BELUM LAGI KONEKSI INTERNET YANG LAMBAT ITU AKAN MEMPERSULIT ANDA DAN BIAYA JADI MAHAL BELUM LAGI FILE DOWNLOAD YANG RUSAK.

CD SAYA KIRIMKAN KE ALAMAT

Rp 250.000 (11Gb data)

(termasuk bea kirim)

Total CD 17 keping / dalam bentuk terkompresi 2 keping DVD

Kira-kira 11Gb


BUKTI PENGIRIMAN VIA TIKI/ POS




MAHAL?

SAYA RASA TIDAK JIKA DILIHAT DARI ILMU YANG ANDA DAPATKAN, JIKA DIBANDINGKAN DENGAN KURSUS YANG 1JUTAAN

TAPI DENGAN CD INI ANDA CUKUP DUDUK DI RUMAH UNTUK BELAJAR MENJADI TEKNISI SECARA OFFLINE, DAN

MENDAPATKAN STRATEGI HANDAL SERTA TERBARU SESUAI PERKEMBANGAN ZAMAN.


BENARKAH YANG SAYA SAMPAIKAN?

YA INI BENAR, APA YANG SAYA SAMPAIKAN SAMA HALNYA DENGAN ANDA IKUT KURSUS TEKNISI MALAH ANDA BISA DAPAT MACAM-MACAM DI SINI DENGAN BIAYA MURAH.

SELEBIHNYA PRAKTEK BERADA DI TANGAN ANDA, SERING BERLATIH MEMEGANG ALAT SERVICE, MAKA ANDA AKAN TERAMPIL.

JIKA ANDA MENGINGINKAN CD DIKIRIM DAHULU JUGA BISA CUMA MENUNGGU 1 HARI SETELAH PESAN BARU SAYA KIRIM KARENA CD SAYA PROTEK DULU DENGAN PASSWORD JADI BARU BISA DIBUKA SETELAH ANDA KONFIRMASI PEMBAYARAN.

Pemesanan CD Ketik SMS :

CD(spasi)Nama(spasi)Alamat lengkap dan kode pos

kirim ke 085271666027 MAAF HP HILANG GANTINYA 08127569075


Rek Pembayaran Atas nama Risye Hendry

BRI >>> 3232-01-002500-50-1

BNI >>> 0106613485

NB : Kami mohon maaf, dikarenakan sebagian pelanggan tidak membayar,
maka mulai 4 Januari 2008 pemesanan CD harap transfer 30rb
sebagai biaya adm/ tanda jadi.
Terima kasih atas pengertian dan kerjasamanya.
Konfirmasikan segera setelah transfer 30rb, agar kami lakukan
pengecekan & pengiriman CD.
(pembayaran lunas di depan, CD kami kirim tanpa dipassword ^V^)



Salam Hangat,

Risye Hendry

Jl.Indragiri Permai

Banjarbaru-KALSEL

Hp. 085271666027 MAAF HP HILANG GANTINYA 08127569075

4 comments:

  1. BOS...BENARKAH BOS...SAYA MAU PESAN TAPI SAYA DI LUAR NEGARA,GIMANA YAH...CD NYA DALAM BAHASA INDONESIA YA,

    ReplyDelete
  2. yup bos bahasa indonesia, maaf saya agak sibuk dgn kerjaan jd jarang buka blognya. pemesan biasanya sms lewat hp saya. Bos posisi di mana? malaysia?

    ReplyDelete
  3. bos benarkah..ini?saya ingin pesan tolomg hub ngi andhika.andi@gmail.com

    ReplyDelete

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

Artikel yang serupa