Tahukah kamu ?

Sebelumnya saya jarang sekali ngecek berapa urutan blog ini di searching google. Wah hati saya senang sekali, rupanya blog ini banyak juga yang demen ;p (GR Mode On). Tapi itu juga berkat para visitor semua yang sering-sering mengunjungi elektronika blog ini, moga-moga saya juga bisa mewujudkan website elektronika kalau mendukung.

Coba Anda lihat rank blog ini dengan kata kunci “elektronika blog” pada google search:

Sukses di urutan pertama, juara pertama, yes !

Coba Anda lihat rank blog ini dengan kata kunci “blog elektronika” pada google search:


Sukses di urutan keempat, juara harapan satu, he3 ..

Untuk kata kunci yang lain, hasilnya belum memuaskan, mungkin saya harus berusaha lebih baik lagi. Tetapi hal ini sudah membanggakan buat saya ;p

Tak lupa juga saya juga mengajak bagi para bloggers sekalian yang bersedia bertukar link atau tukeran link dengan saya, silahkan kirim email ke elka2_blogspot@yahoo.com, nama blog atau website Anda akan ditampilkan pada “Who Links To Me” page. Saya jamin blog Anda akan meningkat pagerank dan visitornya, kenapa ? Karena dengan begitu akan lebih banyak orang lain yang tahu dan mengenal blog Anda. Tukeran link tidak ditanggapi bila disampaikan lewat shoutbox, karena saya anggap hal tersebut SPAM, dikarenakan shoutbox chat hanya digunakan untuk saling kenalan dan konfirmasi link aja.

Oiya di bulan oktober ini, saya sekalian mengucapkan “Selamat Merayakan Hari Raya Idul Fitri” mohon maaf lahir batin.

Mail Me Here

Tukeran Link

Sekian Harap maklum.


Post a Comment

0 Comments