Free Send SMS - SMS Gratis Part 2


SMS Gratis lagi untuk Anda, saya dapat pesan dari sdr. Bejo tentang web ini, setelah saya sebelumnya mem-posting tentang SMS Gratis Di Internet. Saya tidak punya tutorial untuk membuatnya, saya hanya sharing alamat webnya saja.

SMS gratis ini mempunyai fasilitas untuk mengirimkan SMS ke operator di Indonesia, dengan nomor pengirim yang bisa kita isi sesuka kita,nomor samaran juga bisa. Saya masih coba di Indosat ternyata bisa, mungkin bagi yang baca ini bisa coba aplikasinya trus comment ya, operator apa saja yang bisa kebobolan. Sekian, selamat ber-sms ria.


KLIK DISINI UNTUK SMS GRATIS



*Sebelumnya dari saya, saya tidak bertanggung jawab apabila postingan saya ini ataupun akibat yang disebabkannya. Saya juga tidak bertanggung jawab apabila alamat yang saya beritahukan digunakan untuk hal yang kurang benar dan melawan hukum. Sekian.








Post a Comment

0 Comments