Custom Search

Pendahuluan Tutorial ATMEL AT89S51

kata kunci :

pendahuluan,tutorial,ATMEL,mikrokontrollerat89s51,lcd character,motorstepper,sevensegment,tugasakhir,proyek,kunci,push button,portserial,lpt,kunci,sistem,berbasis,interupsi,setinstruksi,
ADC,keypad,DAC,RS232,memoridata,temperaturecontrol,timesetting,
project,modulpraktek,assemblybahasa,modepengalamatan,aritmatika,
logika,lompatan,boolean,konfigurasi,MCS-51,ISP.



Hallo semua,

Teknologi mikrokontroler MCS-51masih dirasakan sebagai teknologi yang cukup ampuh dalam menyelesaikan berbagai sistem mini yang berbasis digital. Dengan perlengkapan yang ada pada diri mikrokontroler MCS-51 khususnya pada tipe ISP 89S51, maka teknologi ini dirasakan belum ada yang menandinginya.

Maka dari itu web ini disajikan dengan bahasa indonesia agar para pecinta hobi elektronika dapat belajar juga tentang hal dasar-dasar dari MCS-51.

Dengan karakteristik dan perilaku yang melekat pada diri mikrokontroler ATMEL 89s51, maka kita dapat menikmati hal-hal yang menakjubkan, dan yang paling utama adalah melakukan perbaikan software dengan perangkat keras tetap dalam posisi stand by, atau tanpa melepas IC dari soketnya.

Ilmu ini dirasa masih juga kurang, tapi Anda bisa aplikasikan dalam banyak hal. Itu sesuai dengan kreatifitas Anda juga.


Note : Jika Anda meng-copy sebagian atau seluruh dari bagian web ini. Tolong anda cantumkan alamat web ini juga di dalamnya. Saya tidak mendukung adanya kegiatan secara komersial. Harap Maklum !

0 comments:

Post a Comment

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

Artikel yang serupa