Merebut blog yang diretas dalam 21 jam

kemarin  sore saya menerima pesan singkat via BB ada yang mencoba masuk ke akun paypal, karena paypal mengirimkan email permintaan konfigurasi ulang password. tidak berapa lama dapat email blackberry akun gmail rosyselular tidak valid.wah berarti ada yang nerubah ni.sayang saya lagi sibuk baru tadi pagi sempat ngecek ternyata dalam 21 jam webblog ini berubah drastis. Postingan membludak, yang pastinya hasil kloningan.tidak mungkin ada orang gila sanggup kopi paste blog 800an posting dalam 21 jam.
Setelah saya lihat-lihat dan ternyata juga ada pada salah satu gambar postingannya memang tidak salah lagi yang mencuri akun webblog saya adalah http://kanqds.blogspot.com

saya heran apa salah saya.kok iseng banget ni orang. akhirnya saya reset kembali kekonfigurasi gmail untuk mengubah semua konfigurasi yang sempat digantinya.
oh ya ni foto orangnya yang mencuri blog saya selama 21 jam
tu twitternya https://twitter.com/kangds21 hati-hati jangan sampai anda jadi korban dan kehilangan akun berharga anda.
mohon disebarkan agar anda tidak tertipu oleh orang ini
berikut webblognya
http://kanqds.blogspot.com
http://bloggers.com/salsastore
http://harga-email.blogspot.com/

mungkin anda masih bertanya-tanya dan meragukan ucapan saya kenapa saya begitu yakin orang diatas yang melakukan. Baiklah saya coba jelaskan silahkan dipraktekkan :
1. Buka blog saya www.infoselular.blogspot.com
2. coba buka beberapa posting yang tidak ada hubungannya dengan handphone, yang sudah sering masuk ke web saya pasti tahu mana saja konten ori dari saya pribadi. Misal http://infoselular.blogspot.com/2012/08/cara-mengundang-teman-untuk-menyukai.html
kopikan beberapa baris judul posting setelah alamat webblog saya ke google "2012/08/cara-mengundang-teman-untuk-menyukai.html" tanpa tanda petik ("). Lalu lihat rujukan om google
buka rujukan 1 yang mengarah ke kanqds.blogspot.com perhatikan isinya sama persis begitu juga bulan dan tahunnya. lanjut bukti berikut
perhatikan tag dari postingannya bandingkan tag dari blog ybs
luar biasa sama persis.

dan ini cuplikan yang masuk ke mail saya sebelum diganti passwordnya, dan juga ada di blackberry saya.
sebagian isi email saya sembunyikan (warna hitam). lihat email terbaru diatas yang saya kotak merah beserta tanggalnya terlihat dia mengalihkan konfigurasi setting email ke handphonerepair@gmail.com (ini email milik orangnya) tapi tadi ketika saya mereset ulang konfigurasi mail via handphone alamat email sudah bukan yang diatas hanya terbaca bos****** saya tidak peduli lagi yang penting akun saya sudah aman.
ada dua kemungkinan kenapa akun saya berhasil ditembus oleh orang ini.
pertama 3minggu yang lalu hp saya hilang, kemungkinan ada kata kunci disana.
kedua yang saya lebih yakin orang ini adalah salah satu admin atau berhasil mendapatkan tabel user dari salah satu web advertising lokal.karena kebetulan password saya diweb iklan tersebut sama dengan password webblog ini.
semoga anda bisa berhati-hati terhadap pencurian akun.
gunakan akun dengan password berbeda untuk konfigurasi internet yang dianggap penting. Selamat berselancar.






Post a Comment

0 Comments