Custom Search

PERSAINGAN? SIAPA YANG UNTUNG?

Mungkin ini perlu diketahui rekan-rekan teknisi, sebagai berita juga ilmu. Beberapa waktu yang lalu saya sempat bingung dengar istilah Thomas P-Key dan Raskal P-Key. selama ini saya selalu gunakan box JAF, kayaknya cuma ada satu macam. Nama Raskal memang tidak asing lagi ditelinga sebagai developer JAF.
Sekarang ada JAF dengan tampilan baru, sering disebut JAF new design. Ternyata JAF kemasan baru ini yang dimaksud, yakni bersanding dengan Thomas P-Key.
Ternyata antara JAF Raskal P-key dan JAF Thomas P-Key punya web support masing-masing. Dan kabar buruknya di web support Raskal P-Key alias JAF yang kita kenal selama ini terdapat peringatan keras kira-kira begini
"JAF yang dibeli dari Thomas (gsmfun) atau siapapun reselernya, setelah september 2006 tidak ada sangkut paut lagi dengan Raskal dan tidak akan di dukung oleh Raskal !!!Silahkan beli JAF hanya dari reseler yang terdaftar di halaman ini, selain itu tidak ada garansi, tidak ada update, tidak ada pergantian, dan tidak ada layanan kedepannya"

Setelah gue cek lagi ternyata tidak ada satupun reseller asal Indonesia, ternyata Indonesia masuk black list jadi anda yang baru saja beli JAF box warna silver siap-siap aja kecewa karena walaupun masih garansi, jika box tersebut anda beli dari reseller Indonesia, maka Garansinya sudah dibatalkan sepihak oleh Raskal.

Ada satu kabar buruk lagi, yakni jangan pernah gunakan software BB5King, seluruh versi BB5king dapat merusak P-Key walaupun tidak seketika, namun berjalan seiring waktu, tinggal tunggu detik-detiknya aja kayak bom waktu.
Dikabarkan lebih dari 2700 P-Key rusak karena software tersebut.
Namun Thomas bersedia mengganti produk P-key nya dengan syarat pelanggan membayar sendiri biaya transport sebesar 4 euro. Tapi maaf saya telat memberi kabar karena kesempatan tersebut hanya diberikan Thomas mulai 16 Des 08 hingga 16 jan 09. Selanjutnya jika ada masalah lagi dengan P-Key sehubungan BB5King ditanggung sendiri.
Satu-satunya software yang dirilis Thomas dan mendapat dukungan untuk P-key nya adalah JAF support v.1.03

Namun ditengah-tengah kabar buruk ini masih ada kabar baik untuk para teknisi terutama yang belum punya box service JAF, karena JAF sudah di crack. Cukup dengan box UFS dan JAF crack maka anda sudah bisa menjalankan software JAF untuk flashing nokia BB5 tanpa P-Key. Mungkin beberapa versi crack terdahulu sering ditemui masalah, walaupun banyak yang berhasil. Penyebab kegagalannya beragam. Jika anda tertarik mencoba silahkan download JAF crack di blog saya www.gr4tis.co.nr

Sekarang yang terbaru sudah ada lagi JAF emulator yang bisa berjalan dengan baik pada JAF versi terbaru 1.98.62 bahkan bisa masuk/login untuk download file ke websupport Raskal dan Thomas.
Bagi yang berminat saya jual 1 paket Box JAF baru bergaransi 1 tahun + software JAF emulator dan panduannya seharga 450rb (cukup murah dibanding Box UFS+HWK 2.8 trial yang harganya lebih dari 500rb).

2 comments:

  1. sekaedar saran bos,saya udah sharing ama temen di team odeon hongkong, jaf emulator malah buat box rusak,saya saran kan kalo mau jual jaf dengan pkey aja..jangan dgn jaf emulator..nti malah merugikan costumer..jaf emulator udah khan udah di sharing gratis di forum dan bnyk lg.. :)

    ReplyDelete
  2. segera daftar di http://aruhblogger.com di Gathering Blogger GRATIS. Mohon informasikan event ini ke rekan2 yang lain yang punya BLOG, FS,atau Facebook.

    salam

    soul (085251534313/081952954056/7718393)

    ReplyDelete

Informasi Pilihan Identitas:
Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Lainnya : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonim : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda (tidak disarankan).

Artikel yang serupa