Saran Pembaca

Atas saran pembaca, saya mendapat usul agar menambah link-link yang berhubungan dengan handphone dan elektro. Juga ada yang memberi saran agar memberi informasi yang lebih akurat lagi. Namun sebelumnya saya mohon maaf, karena file-file yang ada berbentuk pdf dan sangat banyak serta saya belum ada waktu untuk meng uploadnya. Jadi tetap stay tuned di sini ya, saya akan meng uploadnya pada hari-hari ke depan. Mohon sabar.


Saya juga ada saran untuk memberi tags ke referensi-referensi buku handphone atau elektro. Saya sangat senang atas, kritik dan saran yang ada. Dan semuanya akan saya pertimbangkan untuk lebih bagusnya blog ini. Maaf bila ada yang kurang berkenan dalam blog ini. Maklum, saya lagi belajar untuk membuatnya. Sekali lagi saya sangat berterima kasih atas usul dan saran yang membangun.

Post a Comment

0 Comments