LF 351

LF 351 adalah sebuah penguat operasi masukan JFET yang murah dan berkecepatan tinggi dan dilengkapi tegangan gelincir masukan (input-offset voltage) yang distel didalam. Piranti ini memerlukan arus catu kecil, namun dapat mempertahankan hasil kali penguatan lebar jalur yang besar yang disertai laju lantingan (slew rate) cepat. Tambahan pula, adanya peranti - peranti masukan JFET memberikan panjaran masukan dan juga arus – arus gelincir.

LF 351 dilengkapi pena – pena seperti halnya LM741 standar dan menerangkan rangkaian penepat tegangan gelincir yang sama pula. Sifat-sifat ini memungkinkan para perancang untuk sekaligus meng-upgrade kualitas kerja menyeluruh yang ada pada rancangan – rancanan LM741.

LF 351 dapat dipakai dalam penerapan penerapan seperti misalnya integrator kecepatan tinggi, konvertor D/A cepat, rangkain cuplik genggam dan benyak rangkaian lain yang memerlikan tegangan gelincir masukan kecil, arus panjar masukan kecil, impedansi masukan tinggi, laju pelantingan yang lebar jalur lebar.




Gambar 3.4. IC LF 351

Post a Comment

0 Comments